Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Pemkab Minsel Persiapkan Berbagai Kegiatan Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Pemkab Minsel Persiapkan Berbagai Kegiatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Pemkab Minsel Persiapkan Berbagai Kegiatan

10 July 2023 | 17:11 WIB Last Updated 2023-07-10T09:11:40Z
Rapat Perdana Panitia Pelaksana Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023 di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati Minsel. Rapat dibuka Sekda Minsel, Glady Kawatu SH MSi.

Minahasa Selatan, Indimanado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah mempersiapkan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada hari Senin, 10 Juli 2023, Rapat Perdana Panitia Pelaksana Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023 digelar di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati Minsel.

Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Glady Kawatu, S.H., M.Si., dan dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda selaku Ketua Umum Panitia. Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyemarakkan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Minsel.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain kerja bakti oleh seluruh Perangkat Daerah, Pembukaan Rangkaian Kegiatan, Upacara-upacara, lomba-lomba, serta himbauan pemasangan Bendera Merah Putih oleh seluruh masyarakat pada tanggal 1 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2023. Selain itu, juga dibahas hal-hal pendukung lainnya yang akan menyertai peringatan tersebut.

Rapat Perdana Panitia Pelaksana Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minsel Tahun 2023 dihadiri oleh perwakilan dari Polres Minahasa Selatan Kabag Ops, perwakilan Kodim 1302 Minahasa Danramil 1302-14/Amurang, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat, serta perwakilan dari perbankan dan perusahaan.

Dengan persiapan yang matang dan partisipasi dari berbagai pihak, diharapkan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Minahasa Selatan dapat berjalan meriah dan memperkuat semangat kebangsaan serta cinta tanah air. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close