Wagub Steven Kandouw beserta Istri Dokter Devi Tanos Beribadah bersama Jemaat GMIM Betlehem Oarai Jepang Wagub Steven Kandouw beserta Istri Dokter Devi Tanos Beribadah bersama Jemaat GMIM Betlehem Oarai Jepang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw beserta Istri Dokter Devi Tanos Beribadah bersama Jemaat GMIM Betlehem Oarai Jepang

10 July 2023 | 07:04 WIB Last Updated 2023-07-10T16:13:09Z
Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw beserta Istri, Dokter Kartika Devi Tanos Mars dan rombongan saat foto bersama Jemaat GMIM Betlehem Oarai Jepang.

Indimanado.com - Pada hari Minggu, tanggal 9 Juli 2023, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, beserta istri dr. Kartika Devi Tanos dan rombongan beribadah bersama Jemaat GMIM Betlehem Oarai di Jepang.

“Saya hadir di tempat ini karena Tuhan sudah atur bersama dengan rombongan beribadah di tempat ini,” kata Wagub Kandouw, saat sambutan.

Wakil Gubernur Kandouw hadir bersama Wakil Bupati Minahasa Utara, Kevin Lotulung, Komisaris BSG Marhany Pua, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sulawesi Utara, Steven Liow.

Wagub Kandouw mengaku terkejut dengan banyaknya jemaat Betlehem yang hadir di ibadah tersebut. Ia juga merasa bersyukur atas khotbah Pendeta yang mengingatkan semua orang untuk selalu bersyukur. Menurutnya, dikaitkan dengan pembacaan firman Tuhan Minggu sebelumnya, Filipi 4:7, Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. “Contohnya dengan tekun berdoa dan selalu bersyukur,” kata Kandouw.

Wagub Kandouw juga memotivasi orang-orang yang merantau ke Jepang untuk tidak hanya fokus pada urusan materi, melainkan juga pentingnya etos kerja, kejujuran, disiplin, integritas, dan penghormatan terhadap sesama, yang merupakan nilai-nilai positif masyarakat Jepang.

“Hal-hal yang positif di sini harus kita ikuti, agar supaya kita bisa mendapatkan kesuksesan,” pungkasnya.

Salah satu jemaat Betlehem Oarai, Nancy, mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran Wagub Sulut dan rombongan dalam ibadah tersebut. Ia melihat hal ini sebagai bukti nyata bahwa pemerintah peduli terhadap masyarakat dan jemaat.

“Kami merasa senang dengan kehadiran pemerintah dalam hal ini Pak Wagub dan rombongan. Setidaknya ini memberikan semangat bagi kami yang bekerja di Jepang. Tuhan memberkati Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya. (*/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close