Lanudal Manado Gelar Latihan dan Peresmian Dojo Karate Lanudal Manado Gelar Latihan dan Peresmian Dojo Karate - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lanudal Manado Gelar Latihan dan Peresmian Dojo Karate

9 July 2023 | 20:35 WIB Last Updated 2023-07-09T12:35:24Z
Acara peresmian yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengprov Lemkari Sulut, AKBP Denny Situmorang, S.IK., beserta para pengurus. (Foto istimewa)
Acara peresmian yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengprov Lemkari Sulut, AKBP Denny Situmorang, S.IK., beserta para pengurus. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla., menggelar Peresmian Dojo Karate Garuda Segara Lemkari Lanudal Manado yang dikemas rapi dalam satu kolaborasi latihan bersama 65 karateka yang tergabung ke dalam Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Wilayah Sulawesi Utara.

Diantaranya Dojo Garuda Segara Lanudal Manado, Kemenag Tomohon dan Polda Sulut, bertempat di Shelter CN-235 Lanudal Manado. Sabtu (8/7/23).

Acara peresmian yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengprov Lemkari Sulut, AKBP Denny Situmorang, S.IK, beserta para pengurus ini dirangkai dengan kegiatan Pembacaan sumpah karate, Peresmian dan pelantikan pengurus Dojo Garuda Segara Lanudal Manado oleh Ketua Pengprov Lemkari Sulut dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dalam Sambutanya Danlanudal Manado menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan ucapan terima kasih kepada Ketua Pengprov Lemkari Sulut beserta pengurus atas diresmikannya Dojo Garuda Segara dan siap berkomitmen untuk memajukan prestasi olahraga Karate membawa nama baik TNI AL dan daerah Sulawesi Utara. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close