Rektor Unsrat Lepaskan Mahasiswa Awardee untuk Program IISMA: Memperluas Wawasan dan Membangun Jaringan Internasional Rektor Unsrat Lepaskan Mahasiswa Awardee untuk Program IISMA: Memperluas Wawasan dan Membangun Jaringan Internasional - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rektor Unsrat Lepaskan Mahasiswa Awardee untuk Program IISMA: Memperluas Wawasan dan Membangun Jaringan Internasional

18 July 2023 | 19:37 WIB Last Updated 2023-08-24T05:39:55Z

Manado, Indimanado.com – Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), dengan penuh semangat melepas para mahasiswa Awardee Unsrat yang akan mengikuti program IISMA. Acara pelepasan ini berlangsung di Gedung Rektorat pada hari Selasa, 18 Juli 2023.

Dalam arahannya, Rektor menjelaskan tentang pentingnya program IISMA dalam membekali mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin masa depan yang mampu bersaing secara global.

"IISMA memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan internasional melalui program magang dan pertukaran pelajar di luar negeri," ujar Rektor.

Rektor Unsrat menekankan betapa pentingnya untuk memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin. "Program IISMA merupakan kesempatan langka dan berharga bagi kalian," katanya dengan tegas.

"Jadilah duta bangsa yang membanggakan dan manfaatkan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan serta membentuk hubungan internasional yang kuat," pungkas Rektor dengan semangat. Dengan acara pelepasan ini, mahasiswa Awardee Unsrat diharapkan akan mendapatkan pengalaman berharga dan pembelajaran yang tak ternilai selama mengikuti program IISMA. (*ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close