Unsrat Teken MoU dengan PT. Prima Karya Sarana Sejahtera untuk Pengembangan Pendidikan dan Penelitian Unsrat Teken MoU dengan PT. Prima Karya Sarana Sejahtera untuk Pengembangan Pendidikan dan Penelitian - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Unsrat Teken MoU dengan PT. Prima Karya Sarana Sejahtera untuk Pengembangan Pendidikan dan Penelitian

10 July 2023 | 21:46 WIB Last Updated 2023-08-24T06:47:47Z

Manado, Indimanado.com – Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU, Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), dan Anky Octorindha Atmaja SSi, Branch Manager dari PT. Prima Karya Sarana Sejahtera, menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang menandai dimulainya kerjasama antara kedua belah pihak, Senin, 10 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Unsrat dengan hangat menyambut kerjasama dari PT. Prima Karya Sarana Sejahtera dalam pengembangan Pendidikan dan Penelitian.

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang mampu bersaing dan unggul melalui kegiatan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas. "Kami percaya bahwa melalui kerjasama ini, kami dapat mencapai hasil yang positif untuk kemajuan kedua institusi," kata Rektor.

Rektor juga mengharapkan bahwa MoU ini akan diikuti oleh berbagai perjanjian kerjasama yang lebih konkret dan intensif. "Kami berkomitmen untuk menjalankan kerjasama ini dengan aktif dan sungguh-sungguh, dan implementasinya akan dipantau oleh pihak Kementerian. Implementasi ini dapat mencakup berbagai bentuk, seperti kedatangan Dosen Tamu, kolaborasi Tim Ahli, program magang, dan sejenisnya," ungkap Prof. Sompie.

Kerjasama ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi pengembangan bidang Pendidikan dan Penelitian di Unsrat serta kontribusi pada perkembangan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing. (*ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close