Wakil Bupati Legi Buka Kegiatan HUT RI ke-78 Wakil Bupati Legi Buka Kegiatan HUT RI ke-78 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Legi Buka Kegiatan HUT RI ke-78

28 July 2023 | 23:37 WIB Last Updated 2023-08-22T15:39:56Z
Istimewa

MITRA, Indimanado.com - Bupati Kabupaten Miinahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jesaya Jouke Oscar Legi membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Mitra.

Pembukaan tersebut, dipusatkan di Lapangan Ompi, Jumat (28/7/2023) Akhir pekan lalu.

Dilanjutkan dengan Jalan Sehat mengambil Route star Lapangan Ompi, Jalan RayaTosuraya, Bank Sulut Go, Jalan Raya, Plaza, Kelurahan Wawali, Kelurahan Wawali Pasan dan Finis di Lapangan Kantor Dewan.

“Syukur atas perkenan Tuhan kita boleh berkumpul, memaknai peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI kita akan merayakan dengan berbagai kegiatan,” kata Legi

Lebih lanjut Wakil Bupati Mitra, Drs Jesaya Jocke Oscar Legi mengatakan tema Hut RI Ke-78 di tahun 2023 adalah Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

“Kegiatan ini dilakukan  agar supaya kita terus tumbuh, semangat bekerja sama dan gotong royong, berkolaborasi, dan solid bergerak terus melaju untuk Mitra maju,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Jalan Sehat, dilanjutkan dengan Senam Sicita, serta lomba-lomba olahraga seperti Tenis meja,dan lain lain.

Turut hadir, Assisten I Jani Rolos, Assisten III Elly Sangian, Kepala Dinas, Kepala Badan,Kabag, ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mitra. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close