Ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey: Discover North Sulawesi Buka Pintu Investasi dan Pariwisata Daerah Ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey: Discover North Sulawesi Buka Pintu Investasi dan Pariwisata Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Kadin Sulut Rio Dondokambey: Discover North Sulawesi Buka Pintu Investasi dan Pariwisata Daerah

30 September 2023 | 16:15 WIB Last Updated 2023-10-04T08:18:02Z

Jakarta, Indimanado.com - Pelaksanaan Discover North Sulawesi (DNS) di Hotel Borobudur Jakarta mendapat penilaian positif dari Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey. Kegiatan pameran yang berlangsung sejak 1 hingga 29 September 2023 ini berhasil mempromosikan beragam potensi daerah, termasuk pariwisata, budaya, dan adat di Bumi Nyiur Melambai.

Rio Dondokambey menyebut bahwa DNS telah membuka pintu investasi dan pariwisata untuk daerah Sulut. Menurutnya, kegiatan ini telah memperkenalkan Sulut kepada masyarakat Indonesia dan bahkan warga luar negeri. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan minat investor untuk berinvestasi di Sulut serta menarik wisatawan dari luar daerah.

Dalam komentarnya, Rio Dondokambey menyampaikan harapannya agar pelaksanaan DNS di masa mendatang dapat menjadi lebih baik lagi. "Harapan saya, kedepan harus lebih baik lagi. Ini kegiatan positif untuk mendorong peningkatan pariwisata dan perekonomian daerah," tandasnya.

Acara penutupan DNS sendiri dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua DPR RI Puan Maharani, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta seluruh kepala daerah bupati/walikota di Sulut. Keberhasilan DNS tahun ini diharapkan menjadi landasan kuat untuk mengangkat potensi daerah Sulawesi Utara ke tingkat nasional dan internasional. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close