ODSK Cup: Pertandingan Tenis Meja Se-Sulut Meriahkan HUT Provinsi Sulut ODSK Cup: Pertandingan Tenis Meja Se-Sulut Meriahkan HUT Provinsi Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

ODSK Cup: Pertandingan Tenis Meja Se-Sulut Meriahkan HUT Provinsi Sulut

7 September 2023 | 19:49 WIB Last Updated 2023-09-07T11:49:20Z

Manado, Indimanado.com - Pertandingan tenis meja se-Sulut yang diberi nama "ODSK Cup" akan digelar dengan semarak untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 September 2023 di lapangan tenis indoor yang berlokasi di kawasan Kantor Gubernur Sulut.

Sebagai persiapan awal, Technical Meeting akan diadakan pada tanggal 11 September pukul 16.00 WITA di Ruang Tumbelaka kantor Gubernur Sulut.

Ketua panitia pelaksana, Siradjudin Lasena (Kadis Perpustakaan Sulut), yang didampingi oleh Sekretaris Panitia, Reza Dotulung (Karo Perekonomian Sulut), telah mengumumkan bahwa mereka telah menyusun semua persiapan teknis acara, termasuk hadiah total uang tunai puluhan juta rupiah, serta trophy dan sertifikat untuk para pemenang dan peserta.

Siradjudin mengungkapkan bahwa pendaftaran untuk ODSK Cup telah dibuka beberapa waktu lalu, dan animo para atlet dan komunitas tenis meja di Sulut sangat tinggi. Hingga saat ini, sudah ada sekitar 400 peserta yang mendaftar untuk bersaing dalam sembilan nomor pertandingan, seperti Tunggal Putra Umum, Tunggal Putri Umum, Tunggal Putra ASN, Beregu Divisi 2, Tunggal Putri ASN, Ganda Putra ASN, Pemula Putra, Pemula Putri, dan Eksekutif.

Di sisi lain, Ketua Harian PTMSI Sulut, Dr. Jemmy Kumendong (Kaban BKD Sulut), menegaskan bahwa kegiatan pertandingan tenis meja di Sulut selalu mendapat respons positif dari atlet dan komunitas tenis meja. Saat ini, diperkirakan ada lebih dari seribu komunitas tenis meja yang tersebar di berbagai klub di berbagai kabupaten dan kota di Sulut.

Kumendong juga mencatat bahwa ODSK Cup mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw. Keberhasilan acara ini bisa dilihat dari fakta bahwa ODSK Cup telah berlangsung selama setidaknya empat tahun berturut-turut, dengan kelas ASN selalu menjadi salah satu yang dilombakan.

Harapan Kumendong adalah agar ODSK Cup akan melahirkan atlet-atlet tenis meja berprestasi yang akan mengharumkan nama Sulut dalam berbagai kompetisi, termasuk Kejurnas, PON, dan PORNAS. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close