Maurits Mantiri Launching Aplikasi Manjo Mangael Hari Hari (MMHH) Bitung Maurits Mantiri Launching Aplikasi Manjo Mangael Hari Hari (MMHH) Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri Launching Aplikasi Manjo Mangael Hari Hari (MMHH) Bitung

31 October 2023 | 20:12 WIB Last Updated 2023-10-31T12:12:26Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM membuka Sosialisasi dan Launching aplikasi Manjo Mangael Hari-Hari (MMHH) bertempat di lantai 4 kantor Walikota Bitung, Selasa (31/10/2023).

Tujuan pembuatan aplikasi ini guna untuk memberikan rekomendasi BBM bersubsidi  yang lebih cepat dan efisien, serta ini adalah komitmen pemerintah kota bitung untuk mewujudkan Bitung sebagai Kota Digital.

Walikota dalam sambutannya mengatakan "aplikasi 'MMHH' ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kota, Instansi terkait, Mitra Sektor Swasta dan tentu saja melibatkan masukan dari para nelayan yang ada di Kota Bitung. Ini adalah contoh nyata kerja malendong dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup nelayan," ucap Mantiri.

Walikota juga mengajak agar para nelayan di Kota Bitung untuk terlibat aktif dalam proyek ini agar bersama sama dapat memastikan proyek ini berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para nelayan.

"Mari jadikan teknologi dan inovasi sabagai sarana untuk mancapai tujuan bersama, yaitu kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat pesisir," ajak Walikota.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kerjasama Forsman Dandel S Sos, Pengurus HNSI, Kadis Perikanan Bitung bersama jajaran, Para Kepala SPBU SPBB danbSPBUN, Para Nelayan dan Pengurus Kapal.
(*/Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close