Perhelatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 Diangkat ke Tingkat Internasional: Apresiasi Khusus dari Kadispar Sulut Henry Kaitjily Perhelatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 Diangkat ke Tingkat Internasional: Apresiasi Khusus dari Kadispar Sulut Henry Kaitjily - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perhelatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 Diangkat ke Tingkat Internasional: Apresiasi Khusus dari Kadispar Sulut Henry Kaitjily

6 October 2023 | 19:35 WIB Last Updated 2023-10-06T11:35:51Z
Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara, Henry Richard Willard Kaitjily.

Bitung, Indimanado.com - Perhelatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 yang diselenggarakan di Kota Bitung mendapat penghargaan istimewa dari Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara, Henry Richard Willard Kaitjily. Pada opening ceremony FPSL 2023 yang berlangsung di Gedung Bitung Creatif Center (BCC) kompleks Pasar Cita, Pusat Kota Bitung, Kamis (5/10/2023) malam, Kadispar Pemprov Sulut mengungkapkan bahwa event tahunan tersebut telah mencapai level internasional.

Menurutnya, prestasi ini menunjukkan kemampuan Kota Bitung dalam menyelenggarakan acara berskala internasional. "FPSL, saat ini adalah suatu bukti Kota Bitung mampu menyelenggarakan event yang berskala Internasional, dan sudah waktunya kita mengangkat FPSL Kota Bitung ke level Internasional," katanya.

Kaitjily juga menyampaikan apresiasi kepada Walikota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Walikota Hengky Honandar, Sekda Kota Bitung Rudy Theno, Kadis Pariwisata Pingkan Kapoh, serta tim kreatif lokal Kota Bitung atas dedikasi mereka dalam membuat acara ini menjadi sukses. Dia menyatakan bahwa dengan dorongan pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan industri kreatif, prestasi ini patut diapresiasi oleh seluruh warga Kota Bitung. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close