Rudy Theno Lakukan Final Check Persiapan FPSL 2023 Bersama Kadis Pariwisata Kota Bitung Rudy Theno Lakukan Final Check Persiapan FPSL 2023 Bersama Kadis Pariwisata Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rudy Theno Lakukan Final Check Persiapan FPSL 2023 Bersama Kadis Pariwisata Kota Bitung

4 October 2023 | 17:47 WIB Last Updated 2023-10-04T09:47:05Z

Bitung, Indimanado.com - Rudy Theno, Ketua harian panitia Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023, melakukan peninjauan terakhir dalam persiapan pelaksanaan acara di area Pusat Kota Bitung. Peninjauan ini dilakukan di Pasar Cita pada Selasa (4/10/2023) bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Pingkan Kapoh, Direktur Umum Perumda Pasar Kota Bitung, Royke Tangkudung, dan salah satu anggota Even Organizer, Michael Tatontos, di gedung Bitung Creatif Center (BCC) Kota Bitung.

Rudy Theno, yang juga menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, menyatakan bahwa peninjauan ini merupakan langkah terakhir untuk memastikan kesiapan main venue sebelum acara pembukaan. "Kami melakukan peninjauan untuk memastikan kesiapan main venue, sudah siap untuk digunakan serta melakukan koordinasi dengan sejumlah stakeholder termasuk instansi yang menjadi leading sektor di kegiatan FPSL 2023," ujar Rudy.

Saat ditanya mengenai presentase kesiapan di main venue FPSL 2023, mantan Kadis PUTR Kota Bitung menyatakan bahwa persiapan telah mencapai 90 persen. "Kesiapan di main venue, hingga saat ini sudah mencapai 90 persen, dan pastinya saat opening ceremony nanti, semuanya sudah selesai," tambah Ketua Harian Panitia FPSL 2023.

Dalam informasi tambahan, diketahui bahwa Opening Ceremony FPSL 2023 akan digelar pada Rabu, 5 Oktober 2023. Hari ini juga akan dilaksanakan pembukaan Lembeh Strait International Choir Festival yang akan digelar di gedung SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close