Bersama RS Dr J H Awaloei Manado, HISFARSI Sulut Gelar Bakti Sosial di Desa Lemoh Bersama RS Dr J H Awaloei Manado, HISFARSI Sulut Gelar Bakti Sosial di Desa Lemoh - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersama RS Dr J H Awaloei Manado, HISFARSI Sulut Gelar Bakti Sosial di Desa Lemoh

19 November 2023 | 14:04 WIB Last Updated 2023-11-19T06:09:07Z

Minahasa, indimanado.com - Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit (HISFARSI) Sulawesi Utara bekerjasama dengan RS Dr. J.H. Awaloei Manado menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Lemoh, Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa, sebagai bagian dari peringatan Hari Kesehatan Nasional 2023 pada Jumat (17/11/2023). Kegiatan ini bertema "Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju."

Drs. Gerald Christian Parera, yang mewakili pengurus pusat HISFARSI, memberikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial di desa ini.

Menurutnya, masyarakat di desa sangat terbantu dengan layanan kesehatan dan obat gratis, pemeriksaan laboratorium gratis, serta pemberian sembako,"

"Selain itu, kegiatan ini akan memperkuat hubungan positif antara HISFARSI dan RS Dr. J.H. Awaloei Manado," kata Ketua Bidang Advokasi dan Humas Pengurus Pusat Hisfarsi ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dir. Dr. Abraham Talumewo bersama dengan para dokter spesialis, dokter, perawat, dan paramedis dari RS JH Awaloei.

HISFARSI, yang merupakan singkatan dari Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit, adalah organisasi profesi di bawah koordinasi Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) yang beranggotakan apoteker yang bekerja di rumah sakit. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close