Wakapolres Mitra Resmi Buka Chamdo Cup Volley Ball Tournament Wakapolres Mitra Resmi Buka Chamdo Cup Volley Ball Tournament - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakapolres Mitra Resmi Buka Chamdo Cup Volley Ball Tournament

20 November 2023 | 20:46 WIB Last Updated 2023-11-20T12:46:40Z
Chamdo Volley Ball Tournament. (Foto istimewa)
Chamdo Volley Ball Tournament. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Mewakili Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Eko Susbiantoro, SIK, sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Wakapolres Mitra Kompol Franky Ruru, S.Pd, membuka secara resmi kejuaraan Bola Voli Chamdo Cup Volley Ball Tournament Mitra-Minsel And Special Invited Putra-Putri dengan pukulan servis Bola Voli bertempat di Desa Tolombukan Barat, Kecamatan Pasan, Sabtu (18/11/2023) oleh Wakapolres Mitra KOMPOL FRANKY RURU S.Pd.

Kejuaraan Bola Voli Chamdo Cup tahun 2023 diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin Pendeta Franky Mamahit, S.Th., dihadiri oleh Wakapolres Mitra Kompol Franky Ruru, S.Pd, Camat Pasan Andrew Jowangkay, SE, MM, Sekertaris Umum PBVSI Mitra Albert Ponggohong, Ketua Panitia Timoti Sinambela, dan seluruh club Bola Voli Mitra dan Minsel. 

Dalam sambutannya, Wakapolres Franky Ruru, S.Pd, mengatakan, ini merupakan satu terobosan yang baik dari PBVSI bekerjasama dengan pemerintah, untuk menggali bibit-bibit unggul khususnya dari anak-anak muda di daerah yang memiliki bakat dan minat dalam Bola Voli. 

“Ini merupakan salah satu juga ajang untuk mencari bibit-bibit baru atlit Bola Voli untuk mengharumkan Kabupaten Mitra di tingkat Nasional,” ujar Wakapolres. 

Lebih lanjut dikatakan Wakapolres, dalam kesempatan seperti ini kami mengajak para atlet Bola Voli yang akan bertanding untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuannya, karena segala sesuatu itu tidak ada yang mustahil. 

“Kelak kedepan, kiranya ada atlit-atlit yang nantinya tercipta dari sini akan bermain baik itu di tingkat regional maupun sampai ke tingkat Nasional,” ungkap Wakapolres 

Ditambahkan Wakapolres, dengan dilaksanakan kegiatan Kejuaraan Bola Voli Chamdo Cup tahun 2023 diharapkan akan mempererat tali persaudaraan antar pemuda yang ada di Provinsi Sulawesi Utara khususnya di Kab. Mitra. 

“Saya berharap, para club yang akan bertanding dapat menjaga sportivitas yang tinggi, pada setiap pertandingan yang ada. Atas nama Kapolres AKBP Eko Susbiantoro selaku Ketua PBVSI Mitra saya membuka kegiatan Kejuaraan Bola Voli Chamdo Cup tahun 2023,” tutup Wakapolres. 

Adapun Team yang melaksanakan kegiatan pertandingan Volley Ball Tournament Mitra-Minsel pada pembukaan hari ini antara lain RVC Women Putri VS VC Pakuweru Putri, Matador Putra VS RVC Junior Putra, dan Polres Mitra VS VC Pakuweru Putra. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close