Optimisme Olly Dondokambey: Ganjar-Mahfud Akan Menang Pilpres 2024 di Sulut Optimisme Olly Dondokambey: Ganjar-Mahfud Akan Menang Pilpres 2024 di Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Optimisme Olly Dondokambey: Ganjar-Mahfud Akan Menang Pilpres 2024 di Sulut

3 November 2023 | 06:39 WIB Last Updated 2023-11-02T22:39:00Z
Foto saat Konsolidasi Organisasi PDI Perjuangan se-Provinsi Sulawesi Utara bersama Ganjar Pranowo. Foto Alfa J. Liando/indimanado.com

Manado, indimanado.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, menyatakan optimisme tinggi bahwa Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Sulawesi Utara.

"Pasti menang," tegas Olly Dondokambey saat diwawancarai oleh awak media di Manado pada Kamis (2/11/2023).

Meskipun Olly Dondokambey enggan merinci secara detail strategi yang akan dijalankan, ia mengungkapkan bahwa sudah ada rencana khusus yang disiapkan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

"Ada strategi khusus, tapi rahasia, tak bisa dibocorkan," katanya sambil tersenyum.

Pernyataan optimistis ini mencerminkan keyakinannya dalam tim Ganjar-Mahfud serta memberikan gambaran tentang semangat dan fokus PDI-P Sulawesi Utara dalam mendukung pasangan tersebut pada Pilpres 2024. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close