Resmi Dibentuk, Rio Dondokambey Pimpin Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sulut Resmi Dibentuk, Rio Dondokambey Pimpin Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmi Dibentuk, Rio Dondokambey Pimpin Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sulut

20 November 2023 | 23:02 WIB Last Updated 2023-11-22T10:07:26Z
Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid saat memberikan SK Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulut kepada Rio Dondokambey. Istimewa

Manado, Indimanado.com - Kepengurusan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GaMa) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi dibentuk.

Tokoh pemuda Bumi Nyiur Melambai, Rio AJ Dondokambey BS, dipercaya sebagai Ketua TPD GaMa Sulut. Dalam struktur organisasi TPD Sulut, Rio Dondokambey didampingi oleh Sekretaris James Sumendap SH MH dan Bendahara Reza Rumambi.

Rio Dondokambey, yang akrab disapa Bung Rio, menerima tugas tersebut dan berkomitmen untuk menyatukan gerak pemenangan partai pendukung dan kelompok relawan.

“Kami akan menyatukan gerak pemenangan partai pendukung dan kelompok relawan,” kata Bung Rio.

Pemuda lulusan universitas di Amerika ini langsung menetapkan target kemenangan Ganjar Mahfud minimal 65 persen di Sulut. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Bung Rio siap memimpin tim pemenangan GaMa untuk mencapai kemenangan yang diharapkan di Provinsi Sulawesi Utara. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close