Rapat Akhir Tahun, Gubernur Olly Evaluasi Program, Kestabilan Bahan Pokok dan Keamanan di Sulut Rapat Akhir Tahun, Gubernur Olly Evaluasi Program, Kestabilan Bahan Pokok dan Keamanan di Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rapat Akhir Tahun, Gubernur Olly Evaluasi Program, Kestabilan Bahan Pokok dan Keamanan di Sulut

12 December 2023 | 01:49 WIB Last Updated 2023-12-12T05:54:13Z
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw saat memimpin Rapat Kerja bersama pejabat eselon II Pemprov Sulut. Istimewa

Manado, indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey pimpin langsung Rapat Kerja Bersama Pejabat eselon II di Kantor Gubernur Sulut didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw. Dalam Rapat akhir tahun yang dihadiri oleh Sekprov Sulut Steve Kepel dan Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut, Gubernur Olly mengevaluasi program-progam dan stabilitas bahan pokok di daerah.

Usai rapat, Gubernur Olly menjelaskan bahwa evaluasi akhir tahun, khususnya terkait Tahun Anggaran 2023 yang akan berakhir, mencakup stabilitas bahan pokok di Sulut, di mana Bank Indonesia diundang untuk memberikan wawasan ekonomi dan keuangan.

Pada kesempatan tersebut, juga dibahas terkait keharmonisan, keamanan, dan ketentraman di Sulut.

“Rapat khusus menjaga keharmonisan, keamanan dan ketentraman di Sulut,” katanya.

Gubernur Olly menambahkan bahwa rapat juga membahas progres pekerjaan Pemprov Sulut, dengan tujuan memastikan agar hasil pekerjaan dapat terserap dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat.

“Evaluasi sudah sampai mana pekerjaan-pekerjaan yang ada di Pemprov Sulut. Agar supaya semua terserap dengan baik dan masyarakat merasakannya,” tuturnya. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close