Safari Natal di Tomohon, Gubernur Olly Imbau Untuk Menjaga Toleransi Safari Natal di Tomohon, Gubernur Olly Imbau Untuk Menjaga Toleransi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Safari Natal di Tomohon, Gubernur Olly Imbau Untuk Menjaga Toleransi

9 December 2023 | 14:08 WIB Last Updated 2023-12-12T06:12:36Z
Ibadah Natal di Auditorium Bukit Inspirasi, Kota Tomohon, Jumat (8/12/2023). Ist

Tomohon, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof (HC) DR (HC) Olly Dondokambey didampingi jajaran melakukan Safari Natal Pemprov Sulut di Kota Tomohon yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi, Jumat (8/12/2023).

Khadim dalam ibadah ini Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa Pdt. Dr. Hein Arina Th.D.

Saat sambutan, Gubernur Olly menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2023.

“Semoga di tahun ini kita semua diberikan berkat kasih karunia Tuhan, sehingga apa yang kita rencanakan baik tahun ini dan tahun depan nanti, seterusnya selalu diberika kemurahan olehNya,” kata Gubernur Olly.

Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, Safari Natal ini menjadi waktu yang tepat untuk bersyukur dan saling menghargai karena anugerah, kehidupan, kesehatan, kebahagian yang telah diberikan Tuhan.

“Semangat Natal tahun 2023 ini, mari bersama-sama menjaga toleransi dan gotong royong menjadi modal utama dalam kehidupan sebagai umat manusia, terutama Sulawesi Utara yang terkenal dengan kehidupan mapalus yang sangat tinggi,” pungkasnya. (*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close