James Sumendap Temui Simpatisan Dan Galang Dukungan Di Minsel James Sumendap Temui Simpatisan Dan Galang Dukungan Di Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap Temui Simpatisan Dan Galang Dukungan Di Minsel

31 December 2023 | 18:50 WIB Last Updated 2023-12-31T10:50:09Z
James Sumendap. (Foto istimewa)
James Sumendap. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Calon Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara (SULUT) dari PDI Perjuangan, James Sumendap SH.MH, terus melebarkan sayap menggalang dukungan, kali ini turun melakukan konsolidasi langsung ke akar rumput di Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (30/12/2023).

James Sumendap yang tercatat sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 3 ini pulang kampung menemui simpatisan, pendukung dan pengurus partai kepala banteng moncong putih di Kabupaten Minahasa Selatan.

Tak hanya konsolidasi, kedatangan Bupati Minahasa Tenggara dua periode ini di kampung halamanannya Minahasa Selatan, juga untuk memberikan arahan politik kepada para pendukung sekaligus memperkuat basis dukungan serta mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari masyarakat.

Tiba di lokasi kegiatan, Panglima Panji Yosua GMIM ini pun langsung disambut antusias para pendukung, simpatisan dan pengurus PDI Perjuangan dari berbagai tingkatan di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Saya minta sahabat-sahabat seperjuangan untuk mengumpulkan masukan, membangun solidaritas dan bekerjasama untuk satu tujuan yaitu meraih kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” tegas James Sumendap.

JS sapaan akrab Ketua DPC PDI Minahasa Tenggara juga mengajak seluruh struktur partai untuk terus bergerak memperkuat mesin partai dan memperluas jaringan kerja politik di wilayah masing-masing.

“Kerjakan semua yang sedang kita perjuangkan dengan sungguh-sungguh agar mencapai hasil yang maksimal yaitu kemenangan pada Pemilu 2024. Dihadapan saudara-saudara, saya berkomitmen untuk berjuang demi kepentingan rakyat. Perjuangan saya untuk rakyat Sulawesi Utara. Karena itu, kita akan terus bersama-sama dalam meneruskan pembangunan daerah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara di tingkat nasional,” ungkap Sumendap.

Tak sampai disitu, dalam rangka memenangkan konstestasi politik baik legislatif maupun eksekutif di Pemilu 2024, Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Provinsi Sulawesi Utara mengingatkan pentingnya kerja sama dengan partai koalisi.

“Mari kita ciptakan stabilitas politik dan pembangunan yang berkelanjutan, perkuat ruang demokrasi, lindungi hak-hak rakyat, dan tingkatkan kualitas pelayanan publik. Persiapkan diri, mari kita songsong Pemilu dan wujudkan visi misi PDI Perjuangan melakukan pembangunan yang adil, merata dan berkelanjutan,” tukasnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close