Gubernur Olly Dondokambey Sambut Tahun Baru 2024 dengan Harapan Keberlanjutan Kerukunan di Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey Sambut Tahun Baru 2024 dengan Harapan Keberlanjutan Kerukunan di Sulawesi Utara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Sambut Tahun Baru 2024 dengan Harapan Keberlanjutan Kerukunan di Sulawesi Utara

1 January 2024 | 03:42 WIB Last Updated 2023-12-31T19:43:00Z
Gubernur Olly Dondokambey saat sambutan pada perayaan Pesta Kembang Api menyambut Tahun Baru Masehi 2024 di Area Parkir Pasar Bersehati, Kota Manado, (31/12/2023). Foto Adi untuk indimanado.com

Manado, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kontribusinya dalam menjaga kondusifitas Bumi Nyiur Melambai sepanjang tahun 2023. Pada perayaan Pesta Kembang Api menyambut Tahun Baru Masehi 2024 di Area Parkir Pasar Bersehati, Kota Manado, Olly Dondokambey menyampaikan apresiasinya terhadap kerja sama yang terjalin, menjadikan Sulawesi Utara sebagai "Laboratorium Kerukunan".

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menyoroti peran penting TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Utara. Olly berharap, momentum tahun baru ini membawa berkah dan rejeki dari Tuhan yang Maha Kuasa.



"Agar kita semua lebih mendapatkan rejeki dari Tuhan yang Maha Kuasa," ungkap Olly.

Dengan semangat baru memasuki tahun 2024, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan harapannya agar Sulawesi Utara terus menjadi daerah yang maju dan hebat. Dia mengajak semua warga Sulut untuk bersama-sama membangun daerah ini dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

"Semangat tahun yang baru untuk Sulut yang lebih hebat, bangsa dan negara jayalah Indonesia, jayalah Sulut, torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan," tutup gubernur, sambil meriahkan suasana dengan Pesta Kembang Api yang spektakuler, dimeriahkan oleh berbagai penampilan seniman lokal seperti DJ Ewa Feat Aldy, Bapomed, Kevin Rather and Jhery, Isty Julistry dan Gunawan. (Alfa J L)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close