Pemdes Kapitu Salurakan Bantuan Beras Bagi 187 KPM Pemdes Kapitu Salurakan Bantuan Beras Bagi 187 KPM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Kapitu Salurakan Bantuan Beras Bagi 187 KPM

9 December 2023 | 22:57 WIB Last Updated 2023-12-09T14:57:26Z

AMURANG, Indimanado.com - Sebanyak 187 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menerima bantuan beras secara gratis yang disalurkan Pemerintah Desa (Pemdes) Kapitu.

Penyaluran dilakukan di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Kapitu oleh Hukumtua Alfa Winokan bersama prangkat desa baru-baru ini.

Menurut Hukumtua desa Kapitu Alfa Winokan, penyaluran beras tersebut merupakan bantuan dari Badan Pangan Nasional Indonesia (BPNI) bagi warga yang kurang mampu atau membutuhkan.


"Bantuan beras ini dari BPNI untuk disalurkan bagi warga kurang mampu atau yang membutuhkan. Dan untuk desa Kapitu ada 187 KPM yang sudah menerima," ujar Winokan kepada media ini.

Diapun berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar SH yang sudah melobi ke Pemerintah Pusat sehingga bantuan terus mengalir bagi warga Minsel termasuk desa Kapitu. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close