Dialog di Kantor PGI, Ganjar Didampingi Olly Dondokambey Dialog di Kantor PGI, Ganjar Didampingi Olly Dondokambey - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dialog di Kantor PGI, Ganjar Didampingi Olly Dondokambey

22 January 2024 | 22:07 WIB Last Updated 2024-01-22T14:07:11Z
Ganjar Pranowo saat diskusi Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) didampingi Wakil Ketua TPN GAMA Olly Dondokambey. Istimewa

Jakarta, Indimanado.com - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri acara diskusi Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) di kantor PGI, Salemba, Jakarta. Ganjar didampingi oleh Wakil Ketua TPN GAMA Olly Dondokambey. Selain itu Ganjar juga didampingi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, serta petinggi partai pengusung Ganjar-Mahfud seperti Hary Tanoesoedibjo.

Ganjar tiba sekitar pukul 07.50 WIB, mengenakan kemeja hitam. Sementara itu, Olly Dondokambey menggunakan kemeja hitam bercorak merah, Yenny Wahid dengan baju berwarna merah muda, dan Hary Tanoesoedibjo menggunakan kemeja putih. Mereka bersama jajaran langsung masuk ke ruangan untuk sarapan bersama para petinggi PGI.

Setelah sarapan, Ganjar Pranowo dan jajaran melakukan diskusi bersama peserta. Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan kampanye dan dialog yang dilakukan oleh pasangan Ganjar-Mahfud dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat dan menjawab isu-isu penting. (Ajl)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close