Tonaas Wangko DPP LMI Hany Pantouw Sambangi Kediaman James Sumendap Tonaas Wangko DPP LMI Hany Pantouw Sambangi Kediaman James Sumendap - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tonaas Wangko DPP LMI Hany Pantouw Sambangi Kediaman James Sumendap

10 January 2024 | 21:02 WIB Last Updated 2024-01-10T13:02:56Z
DPP LMI Pendeta Hany Pantouw saat mengunjungi kediaman James Sumendap. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
DPP LMI Pendeta Hany Pantouw saat mengunjungi kediaman James Sumendap. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Terkait pelantikan pengurus Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua DPP LMI Tonaas Wangko Pdt. Hanny Pantouw, S.Th sambangi Rimba Lamet, Selasa (9/1/2024).

Adapun menjadi maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut, untuk pelantikan pengurus LMI di Kabupaten Mitra. Dan meminta dihadiri oleh, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM dalam pelantikan.

" Kunjungan kami kediaman bapak James Sumendap, SH, MH membahas persiapan dalam rangka pelantikan pengurus LMI Kabupaten Minahasa Tenggara," ujar Ketua Pantouw.

Dimana menurut Pantouw, James Sumendap, SH, MH sendiri merupakan panglima Panji Yosua Sinode GMIM serta juga Bupati ke 3 Kabupaten Mitra sangat perlu untuk dihadirkan dalam kegiatan pelantikan.

"Sudah sepantasnya kami mengunjungi James Sumendap, SH, MH, sekaligus memberi dukungan kepada dirinya untuk maju dalam pemilu yang jatuh pada 14 Februari 2024. Kami siap mendukung mengantarkan bapak James Sumendap, SH, MH ke Senayan," pungkas Pantouw.

Diketahui, Yossi Keintjem terpilih sebagai Tonaas LMI Mitra dan Swingly Adam terpilih sebagai Panglima LMI Kabupaten Mitra 2023 lalu yang rencananya akan dilantik waktu dekat ini. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close