Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Zaitun Mahakeret Manado Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Zaitun Mahakeret Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Zaitun Mahakeret Manado

18 February 2024 | 22:36 WIB Last Updated 2024-02-19T10:41:24Z
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE saat sambutan di Jemaat GMIM Zaitun Mahakeret Kota Manado. Istimewa

Manado, Indimanado.com - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE menghadiri Ibadah sekaligus Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Zaitun Mahakeret Wilayah Manado Sentrum dari Pdt. Lucky Irwan Rumopa, M.Th kepada Pdt. Sem Alfrets Kindangen, S.Th, Minggu (18/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur mengatakan perenungan disepanjang minggu ini yang terambil dalam Kitab Zakharia 11 :4-7 dimaknai dalam ibadah serah terima ini agar buah pelayanan yang telah dilakukan baik oleh Pendeta.

“Baik yang akan pindah pelayanan di jemaat lain, juga pendeta yang baru yang akan menjalankan tugas pelayan di tahun-tahun yang akan datang. Sehingga banyak bermanfaat bagi perkembangan iman jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa kedepan,” ucapnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut, ia berterima kasih atas dukungan jemaat yang mendukung pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan tenteram.

Jemaat GMIM diajaknya bersyukur dengan hikmat yang diberikan Tuhan, sehingga dalam perenungan sejak bulan Januari terkait pesta demokrasi, masyarakat diberi hikmat tentang banyak hal untuk apa yang harus dilakukan dalam kehidupan bermasyarakat.

Ia juga mengingatkan tugas seorang pemimpin, apalagi khususnya bagi yang terpilih sebagai wakil rakyat itu melayani agar program berjalan terus dan lebih baik kedepan.

“Pendidikan politik bagi gereja dan jemaat itu harus jelas. GMIM harus jaga jangan sampai terjadi hal yang tidak dikehendaki. Hati-hati gereja harus punya sikap. Apalagi gembala gembala jangan salah melangkah ke kiri atau ke kanan karena berakibat anak cucu kita. Torang harus bermanfaat bagi perkembangan iman jemaat GMIM kedepan. Tuhan memberkati kita semua,” ujarnya. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close