Maurits Mantiri: Isra Mi'raj Momen Merajut Tali Persaudaraan Maurits Mantiri: Isra Mi'raj Momen Merajut Tali Persaudaraan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri: Isra Mi'raj Momen Merajut Tali Persaudaraan

10 February 2024 | 00:29 WIB Last Updated 2024-02-09T16:29:58Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM mengungkapkan bahwa moment Isra Miraj merupakan momen untuk merajut tali persaudaraan antar umat beragama saat menghadiri perayaan Isra Miraj yang digelar di Mesjid Al-Gufron Kelurahan Pateten Satu, Kamis (8/2/2024).

Acara yang dihadiri oleh jamaah serta tokoh Agama tersebut menjadi momentum penting untuk memperingati peristiwa Isra Miraj, perjalanan malam Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Walikota menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama. "Perayaan ini bukan hanya milik umat Muslim, tapi juga menjadi momen untuk merajut tali persaudaraan antar umat beragama di kota kita," ujarnya.


Walikota juga mengingatkan, agar masyarakat terus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama menjelang Pemilu pada 14 februari nanti. "Sebagai warga negara mari kita ambil bagian untuk pemilu nanti, Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu menjalani proses demokrasi dengan kedewasaan dan kebijaksanaan," tandasnya

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra ; Camat Aertembaga dan Lurah Pateten Satu; Ketua FKUB; Ketua PHBI; Ketua MUI dan Imam serta BTM Mesjid Al-Gufron. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close