Aura Kemenangan Ganjar Pranowo Memenuhi Lapangan KONI Manado Aura Kemenangan Ganjar Pranowo Memenuhi Lapangan KONI Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aura Kemenangan Ganjar Pranowo Memenuhi Lapangan KONI Manado

1 February 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-02-01T15:09:39Z

Manado, Indimanado.com - Hari Kamis, 1 Februari 2024, menjadi saksi kegetiran dan kepercayaan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo saat merasakan aura kemenangan di Manado. Dalam orasi kampanye yang berlangsung di Lapangan KONI Kota Manado, Ganjar, didampingi Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey, mengungkapkan rasa terharu melihat puluhan ribu pendukungnya yang berteriak "Ganjar Presiden," meski rintik-rintik hujan turut menyaksikan acara tersebut.

“Hari ini saya merasa bergetar di Manado, saya merasakan aura kemenangan,” kata Ganjar saat orasi.



Pada hajatan rakyat Sulawesi Utara ini, musisi dan band legendaris Once Mekel dan Slank turut memeriahkan suasana. Ganjar, sambil membagikan orasinya, menyampaikan bahwa ia bersama Cawapres Mahfud MD sering tidur di rumah-rumah warga untuk merasakan langsung kehidupan masyarakat.

"Saya dan Pak Mahfud sering tidur di rumah masyarakat untuk merasakan hidup mereka," ungkap Ganjar. Selain itu, Ganjar menyoroti potensi Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Asia-Pasifik yang patut dijaga dan dikelola dengan baik, memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat Bumi Nyiur Melambai.


"Sulawesi Utara itu adalah wilayah di utara Indonesia sebagai pintu masuknya Indonesia dari wilayah Utara. Potensi yang luar biasa," ujar Ganjar. Menurutnya, pengelolaan sumber daya di Sulawesi Utara harus melibatkan masyarakat lokal untuk mengurangi pengangguran.

"Hajatan Rakyat Sulawesi Utara" ini juga turut dimeriahkan oleh artis lokal dan nasional, termasuk grup band legendaris Slank dan Once, serta dihadiri puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud. (Tim)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close