Bupati FDW Ikut Apel Serpas Pam TPS dan Doa Lintas Agama Jelang Pemilu 2024 di Polres Minsel Bupati FDW Ikut Apel Serpas Pam TPS dan Doa Lintas Agama Jelang Pemilu 2024 di Polres Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Ikut Apel Serpas Pam TPS dan Doa Lintas Agama Jelang Pemilu 2024 di Polres Minsel

13 February 2024 | 00:43 WIB Last Updated 2024-02-12T16:43:53Z

AMURANG, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH  menghadiri apel pergeseran pasukan (serpas) personel pengamanan TPS dan doa lintas agama dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2024 bersama KPU, Bawaslu, TNI, Pemerintah Kabupaten serta Linmas di Mapolres Minsel, Senin (12/2/2024).

Apel serpas Pam TPS tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH. Peserta apel terdiri atas personel gabungan TNI - Polri, Linmas, Pengawas Pemilu dan Kelompok Panitia Pemungutan Suara.

Rangkaian kegiatan diawali dengan simulasi pemungutan suara di TPS yang diperagakan oleh personel Polres Minsel, Linmas dan Petugas KPPS dari KPU Minsel. Kemudian dalam apel, Kapolres Minsel bersama Forkopimda dan penyelenggara Pemilu 2024 melakukan pemeriksaan pasukan dilanjutkan penyematan ban lengan Pam TPS, penyerahan simbolis bekal kesehatan, dana satuan serta perlengkapan lainnya.

Rangkaian apel dilanjutkan dengan doa bersama lintas agama secara berturut-turut dipimpin oleh pemuka agama Kristen Protestan, Katolik, Islam, Hindu dan Budha, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama Forkopimda, KPU, Bawaslu, Linmas serta seluruh personel Pam TPS.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Rembang, Forkopimda atau yang mewakili, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, perutusan Secaba Rindam XII/Merdeka Amurang, Jajaran Polres Minsel, TNI, Tokoh Agama, KPPS, Panwascam dan Linmas.

Bupati Minsel didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol. PP, Plt. Kepala Dinas Kominfo serta para Camat se-Kabupaten Minahasa Selatan. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close