Pj Bupati Sorongan Bersama Ketua TP-PKK Turun Langsung Salurkan Bantuan Pemenuhan Gizi di Desa Bunag Pj Bupati Sorongan Bersama Ketua TP-PKK Turun Langsung Salurkan Bantuan Pemenuhan Gizi di Desa Bunag - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Bupati Sorongan Bersama Ketua TP-PKK Turun Langsung Salurkan Bantuan Pemenuhan Gizi di Desa Bunag

20 February 2024 | 23:49 WIB Last Updated 2024-04-02T15:51:42Z
Ist

MITRA, Indimanado.com - Pejabat (Pj) Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald T. H. Sorongan M.Si bersama Ketua TP-PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Ir. Ellen D. Cumentas, S.T, Sp-1 serta jajaran lakukan kunjungan khusus, soroti anak-anak stunting di Desa Bunag, Kecamatan Touluaan Selatan, Selasa (20/02/2024).

Dalam aksi penuh kehangatan tersebut, Pj. Bupati dan Ketua TP-PKK sapa warga dengan senyum akrab sembari menyalurkan bantuan pemenuhan gizi berupa susu bubuk dan telur kepada anak-anak stunting di daerah setempat.

Kunjungan itu sontak membawa kecerian di wajah anak-anak yang dikunjungi dan tindakan penyaluran bantuan tersebut mencerminkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui langkah-langkah nyata dan mendalam.

Besar harapan pemerintah bukan hanya untuk Desa Bunag, tetapi juga seluruh anak di Kabupaten Minahasa Tenggara agar kebutuhan gizinya terpenuhi dan terhindar dari stunting. (*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close