Tim Tarsius Reborn Tangkap Remaja Pembawa Panah Wayer di Kota Bitung Tim Tarsius Reborn Tangkap Remaja Pembawa Panah Wayer di Kota Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Tarsius Reborn Tangkap Remaja Pembawa Panah Wayer di Kota Bitung

2 March 2024 | 22:01 WIB Last Updated 2024-03-02T14:01:54Z
Barang bukti.

Bitung, Indimanado.com - Seorang remaja berinisial JC (17) terpaksa harus 'diamankan' Tim Tarsius Reborn di Kompleks Mangga Dua Kelurahan Girian Indah, Sabtu (2/3/2024), setelah tertangkap membawa panah wayer dengab alasanuntuk menjaga diri.

Aksi perkelahian antar kelompok dengan menggunakan panah wayer sering terjadi di Kota Bitung, menarik perhatian serius Tim Tarsius Reborn Polres Bitung yang baru saja dibentuk kembali.

"Tim Tarsius menangkap tersangka, seorang remaja berinisial JC (17) pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, sekitar pukul 02.25 Wita," ujar Kasi Humas Polres Bitung Iptu Iwan Setiyabudi. Penangkapan dilakukan saat Tim Tarsius bersama dengan Tim Patroli Presisi melakukan patroli gabungan di wilayah hukum Polres Bitung.

"Saat melintas di Mangga Dua, Tim melihat tersangka sedang berdiri di depan lorong. Pada saat Tim akan berhenti untuk melakukan pemeriksaan, tersangka memperlihatkan gerak-gerik yang mencurigakan dan berupaya akan melarikan diri. Namun Tim akhirnya berhasil mencegat tersangka dan setelah dilakukan pemeriksaan badan, didapati panah wayer," terangnya. Tersangka mengakui bahwa senjata tajam tersebut adalah miliknya yang dia gunakan untuk menjaga diri. "Tersangka beserta barang bukti 1 buah pelontar dan 6 buah anak panah wayer sudah dibawa ke Mako Polres untuk diproses lanjut," pungkasnya. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close