13 Orang Pegawai Rutan Manado Naik Pangkat 13 Orang Pegawai Rutan Manado Naik Pangkat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

13 Orang Pegawai Rutan Manado Naik Pangkat

8 April 2024 | 17:22 WIB Last Updated 2024-04-08T09:22:31Z
Kepala Rutan Manado Widodo melakukan penyematan kenaikan pangkat di Aula Rutan. (Foto istimewa)
Kepala Rutan Manado Widodo melakukan penyematan kenaikan pangkat di Aula Rutan. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, melaksanakan Apel Pagi pegawai yang dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat kepada 13 orang pegawai Rutan Manado.

Termasuk tiga pejabat struktural yakni Kasubsi Pengelolaan Angelina Tololiu, Kasubsi Bimbingan Kegiatan, Joutje Sinaulan dan Kepala Satuan Pengamanan Rutan, Rico Wendur.

Bertempat Aula Rutan Manado, Jumat (5/04/2024), kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Rutan Manado Widodo dan diikuti oleh pejabat struktural bersama seluruh pegawai Rutan Manado.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2024.

Dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat, oleh Karutan Manado kepada pegawai yang menerima kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat merupakan apresiasi kinerja dan penghargaan yang diberikan Negara kepada saudara sekalian atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas,” ujar Karutan Manado.

Karutan juga berpesan agar kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang telah diterima, harus barengi dengan peningkatan kinerja dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

“Selamat kepada Bapak dan Ibu yang telah menerima kenaikan pangkat. Semoga amanah yang terima dapat diemban secara baik-baik dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan mantan Kalapas Tamako itu lagi.

Selain ketiga pejabat struktural, pengawai lainnya yang menerima kenaikan diantaranya, Muzakkir Abdullah, Eko Patanghari, Roy Howan, Ivan Alexander Panungkelan, Hanry Kawalengke, Mustapa Badoali, Fani Lamaluta, Lucky Lumenta, Amry dan Jhon Pinatik. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close