Gubernur Olly Dondokambey: Setiap Orang Ada Masanya, Tapi Persekutuan Harus Terus Berjalan dan Dijaga Gubernur Olly Dondokambey: Setiap Orang Ada Masanya, Tapi Persekutuan Harus Terus Berjalan dan Dijaga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey: Setiap Orang Ada Masanya, Tapi Persekutuan Harus Terus Berjalan dan Dijaga

9 April 2024 | 14:28 WIB Last Updated 2024-04-16T06:31:47Z

Indimanado.com - Ibadah Paskah Pemprov Sulut bersama Pendeta Emeritus GMIM dihadiri Gubernur Olly Dondokambey di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Senin (8/4/2024).

Ibadah Paskah ini dipimpin Ketua BPMS GMIM Pendeta (Pdt) Hein Arina yang mengambil perenungan firman Tuhan dari Kitab Lukas 24 : 36-49.

Gubernur Olly menyampaikan rasa syukur dapat beribadah Paskah bersama Pendeta Emeritus GMIM. Dimana ibadah Paskah ini merupakan ibadah yang terakhir bagi dirinya sebagai gubernur, karena akan mengakhiri masa jabatan di awal tahun 2025 nanti.

“aya sangat berterima kasih, karena hampir 20 tahun terjun di dunia politik selalu ditopang para pendeta terlebih Pendeta GMIM,” tukasnya.

Ia menyebut GMIM terus berkembang sebagai satu organisasi, namun juga tak lepas dari tantangan-tantangan secara kelembagaan.

Untuk itu, ia mengajak para Pendeta Emeritus dapat memberi masukan untuk kemajuan organisasi GMIM.

“Setiap orang ada masanya, tapi persekutuan harus terus berjalan dan dijaga. Mari torang selalu jaga persekutuan kita untuk membawa GMIM kedepan lebih baik,” tandasnya. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close