Masa Tugas PPK Dan PPS Berakhir, KPU Mitra Ucapkan Terima Kasih Masa Tugas PPK Dan PPS Berakhir, KPU Mitra Ucapkan Terima Kasih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masa Tugas PPK Dan PPS Berakhir, KPU Mitra Ucapkan Terima Kasih

6 April 2024 | 17:31 WIB Last Updated 2024-04-06T09:31:27Z
Evaluasi kinerja badan adhoc. (Foto istimewa)
Evaluasi kinerja badan adhoc. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengadakan kegiatan evaluasi kinerja badan Adhoc penyelenggara Pemilu tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Sekretariat PPK se Kabupaten Minahasa Tenggara, yang di laksanakan di Hotel Mercure Tateli, 1 sampai 3 maret 2024.

Dengan menghadirkan narasumber, Awaludin Umbola (Kadiv Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Sulut), Kejaksaan Amurang, serta Kapolres Mitra diwakili Kasat Intel Iptu Suparlan.

Dalam kesempatan tersebut Umbola mengapresiasi kinerja KPU Mitra dan jajaran Adhoc karena mampu melebihi target partisipasi pemilih pada Pemilu 2024.

Selain Umbola, pihak Kejari mengingatkan agar penyelenggara untuk menyelesaikan semua kewajiban termasuk di dalamnya laporan pertanggungjawaban pelaksanaan Pemilu agar tidak berdampak hukum.

Sementara, Kasat intel memaparkan terkait pengamanan pelaksanaan Pemilu yang berjalan baik.

kegiatan dibuka secara resmi oleh Plh Ketua KPU Mitra, Ryan Sandag.

“Terima kasih untuk seluruh jajaran adhoc Pemilu 2024 di Mitra yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga Pemilu 2024 di Mitra berlangsung sukses,” ucap sandag dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan evaluasi.

kemudian dilanjutkan evaluasi serta pengarahan dari Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Lucky Mamahit, Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Aulia Syukur, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Satro Mokoagouw dan Sekretaris KPU Mitra, Fajry Monoarfa. Sementara Ketua KPU Mitra, Otnie Tamod memberikan arahan lewat Via Zoom.

Diketahui masa tugas badan adhoc berakhir pada tanggal 4 April 2024. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close