Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadiri Perayaan Yubileum ke-75 Biara Karmel OCD di Kakaskasen Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadiri Perayaan Yubileum ke-75 Biara Karmel OCD di Kakaskasen - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Hadiri Perayaan Yubileum ke-75 Biara Karmel OCD di Kakaskasen

4 May 2024 | 23:55 WIB Last Updated 2024-05-07T07:58:38Z
Gubernur Olly Dondokambey dan istri Rita Tamuntuan menambah sukacita perayaan Yubileum ke-75 Biara Karmel OCD, Santa Theresia Dari Kanak-Kanak Yesus. Istimewa

Tomohon, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey beserta istri, Rita Tamuntuan, turut hadir dalam perayaan Yubileum ke-75 Biara Karmel OCD, Santa Theresia Dari Kanak-Kanak Yesus, yang berlangsung di Kakaskasen, Tomohon pada Sabtu (4/5/2024).

Kedatangan Gubernur Olly dan Ibu Rita disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh jemaat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengajak semua pihak untuk merayakan momen bersejarah Yubileum ke-75 Biara Karmel OCD sambil memohon berkat Tuhan bagi semua yang hadir.

“Khususnya juga bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Sitaro yang sekarang ini menghadapi tantangan erupsi Gunung Ruang. Semoga Tuhan yang menyertai kita semua dapat menjaga saudara kita yang tertimpa bencana,” ungkapnya.


Di akhir sambutannya, Gubernur Olly juga mengucapkan selamat menikmati berkat Tuhan di usia ke-75 bagi Biara Karmel OCD, mengisyaratkan harapan dan doa agar keberkahan dan perlindungan Tuhan senantiasa menyertai seluruh umat. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close