Wagub Steven Kandouw Tekankan Pentingnya Penyelesaian Rekomendasi BPK pada Pembukaan Kegiatan Pemantauan Wagub Steven Kandouw Tekankan Pentingnya Penyelesaian Rekomendasi BPK pada Pembukaan Kegiatan Pemantauan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Tekankan Pentingnya Penyelesaian Rekomendasi BPK pada Pembukaan Kegiatan Pemantauan

10 June 2024 | 17:30 WIB Last Updated 2024-06-10T09:30:33Z
Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven OE Kandouw. Ist

Manado, Indimanado.com – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, menghadiri pembukaan kegiatan pemantauan tindak lanjut atas rekomendasi hasil pemeriksaan dan pemantauan atas penyelesaian ganti kerugian daerah semester I 2024 yang diselenggarakan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Acara ini berlangsung pada Senin (10/6/2024) di Grand Kawanua Hotel, Manado.

Dalam sambutannya, Wagub Steven Kandouw menegaskan bahwa catatan atau rekomendasi dari BPK harus menjadi perhatian penting bagi kepala daerah dan instansi terkait.

"Teman-teman kepala daerah harus menggarisbawahi ini, memberi perhatian. Harus ada penetrasi-penetrasi yang lebih ekstrem lagi,” ujarnya.

Wagub juga menekankan bahwa penyelesaian rekomendasi dan ganti rugi harus menjadi fokus bersama. Ia meminta agar pejabat tidak melakukan tugas luar sebelum penyelesaian rekomendasi atau ganti rugi selesai.

Lebih jauh, Steven Kandouw mengapresiasi pihak BPK RI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini serta memberikan solusi untuk penyelesaian rekomendasi ataupun ganti rugi.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Daerah, Sekretaris Daerah, dan Inspektur Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close