Wabup Legi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Wabup Legi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup Legi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

1 October 2018 | 23:03 WIB Last Updated 2018-10-01T15:03:42Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Mewakili Bupati Wakil Bupati Drs Jesaja J O Legi bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara memperingari Hari Kesaktian Pancasila Kabupaten Minahasa Tenggara, di halaman Kantor Bupati, Senin (1/10).

Wabub Legi dalam sambutanya mengatakan untuk membangun bangsa dan negara dibutuhkan kerja keras bersama berlandaskan Pancasila.

"Pancasila adalah sumber nilai jati diri bangsa sekaligus fondasi negara kita. Sebagai falsafah negara, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera," katanya.

Disamping telah mempersatukan, sebagai bangsa dan negara secara utuh, Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya, politik masyaraka.

"Semoga kita bersemangat dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ungkapanya.

Wabub Legi juga menambahkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Mitra untuk menjaga  Ketertiban dan kesiplinan.

"Kepada pejabat dan seluruh ASN, dan THL Kabupaten Mitra, sampai ada yang kedapatan melanggar aturan yang sudah di atur oleh Pemerintah akan mendapatkan sanksi tegas. Diharapkan kepada Seluruh ASN untuk mentaati aturan dan harus dipatuhi," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup Legi menyerahkan secara simbolis SK pemberian kenaikan pangkat pengabdian, pemberhentian dan pemberian pensiun Pegawai Negeri Sipil yang mencapai batas usia pensiun.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close