Mitra Terima Penghargaan Kabupaten Sehat Kategori Swasti Saba Wiwerda Mitra Terima Penghargaan Kabupaten Sehat Kategori Swasti Saba Wiwerda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mitra Terima Penghargaan Kabupaten Sehat Kategori Swasti Saba Wiwerda

19 November 2019 | 21:34 WIB Last Updated 2019-11-19T13:34:01Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali menerima penghargaan. Kali ini kabupaten yang dipimpin Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke legi menerima penghargaan Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Wiwerda di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Mitra, Helny Ratuliu saat dihubungi indimanado.com mengatakan, penghargaan kali ini bukti komitmen penuh Pemkab Mitra dengan kesehatan.

"Ini usaha kita bersama jajaran Pemkab Mitra dan seluruh masyarakat Mitra yang mampu membawa Kabupaten Mitra mendapatkan penghargaan kabupaten sehat, terlebih terobosan pak Bupati James Sumendap," ungkap Ratuliu saat mewakili bupati menerima penghargaan di Kemendagri, Selasa (19/11/2019).

Lanjut Ratuliu, melihat komitmen lintas SKPD dan rakyat Mitra, kedepan untuk mencapai penghargaan tertinggi tentu tidak sulit.

"Semua suport yang ada dari semua pihak tentu tak menutup kemungkinan Mitra akan mendapat penghargaan tertinggi Kabupaten Sehat yakni kategori Swasti Saba Wistara nantinya," pungkas Ratuliu.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close