Bandara Sam Ratulangi Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Untuk Korban Banjir di Manado Bandara Sam Ratulangi Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Untuk Korban Banjir di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bandara Sam Ratulangi Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Untuk Korban Banjir di Manado

19 January 2021 | 15:11 WIB Last Updated 2021-01-19T07:24:49Z

 

Bandara Sam Ratulangi  Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Untuk Korban Banjir di Manado (Foto : Istimewa)

INDIMANADO.COM, Manado - Adanya  bencana banjir dibeberapa Kelurahan di Kota Manado pada Sabtu (16/1/2021) menimbulkan keprihatinan dari berbagai pihak, salah satunya dari PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.


Bentuk keprihatinan tersebut dengan menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana banjir berupa 400 nasi kotak untuk dibagikan ke empat kelurahan terdampak, yakni Kelurahan Bailang, Kelurahan Karame, Ternate Tanjung, dan Kelurahan Tanjung batu. Nasi kotak tersebut diserahkan kepada masing-masing Lurah untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat 


General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Minggus E.T Gandeguai berharap melalui  program Corporate Social Responsibility, kiranya bantuan tersebut sedikit membantu dan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat yang terdampak.


“Kami turut menyampaikan duka mendalam atas bencana alam yang terjadi di beberapa daerah Indonesia, termasuk diantaranya bencana banjir yang melanda Manado dan sekitarnya," kata Minggus, Selasa (19/1/2021). 


Minggus juga menyampaikan harapannya agar korban becana dapat diberikan ketabahan untuk melalui ini, serta Indonesia selalu dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari bencana susulan.  


“Kita juga harus tetap terus waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim yang saat ini terjadi,” tambah Minggus. 


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close