DPRD Manado Rapat Paripurna Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih DPRD Manado Rapat Paripurna Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPRD Manado Rapat Paripurna Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih

24 February 2021 | 23:55 WIB Last Updated 2021-06-01T06:41:36Z

LIPUTAN KHUSUS



INDIMANADO.COM - DPRD Manado melaksanakan Rapat Paripurna Penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih periode 2021-2024. Rapat digelar di ruang sidang paripurna DPRD Manado, Rabu (24/2/2021).

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone, dan didampingi Wakil Ketua DPRD lainnya Adrey Laikun. Juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado Micler Lakat untuk mewakili Wali Kota Vicky Lumentut.


Dalam rapat tersebut hadir pasangan Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota terpilih pada Pilwako 2020, Andrei Angouw dan Richard Sualang. Keduanya menggunakan setelan jas hitam.

“Rapat Paripurna saat ini untuk menetapkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih pada Pilkada Serentak 2020,” kata Noortje Henny Van Bone.


Sementara itu, Wali Kota Vicky Lumentut yang mengikuti rapat paripurna secara daring, dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang. Ia berharap keduanya dapat meneruskan pembangunan Kota Manado kedepannya.

“Kami berharap, di tangan pimpinan Kota Manado yang baru, Kota Manado akan lebih maju, akan lebih sejahtera masyarakatnya,” ujar Vicky Lumentut.


Lumentut juga mengajak lembaga DPRD Manado untuk bisa bersinergi dan mendukung pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang baru.

“Semoga anggota dewan dapat memberikan dukungan bagi pelaksanaan tugas dari wali kota dan wakil wali kota di periode yang baru,” ungkap Lumentut.


Rapat paripurna dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Pimpinan DPRD dihadapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih.


Usai penandatanganan berita acara, rapat paripuran dilanjutkan dengan sesi foto bersama para anggota DPRD, staf sekretariat, wartawan dengan Andrei Angouw-Richard Sualang, Sekretaris DPRD Zainal Abidin serta Sekdakot Manado Micler Lakat.

(acha)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close