JIPS Terima Penghargaan di Hari Jadi Provinsi Sulut ke-57 JIPS Terima Penghargaan di Hari Jadi Provinsi Sulut ke-57 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

JIPS Terima Penghargaan di Hari Jadi Provinsi Sulut ke-57

23 September 2021 | 15:48 WIB Last Updated 2021-09-23T07:48:51Z


MANADO, (indimanado.com) - Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara atas sumbangsinya dalam penyebarluasan informasi dan sosialisasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah, termasuk peran aktifnya dalam kegiatan sosialisasi selama pandemi Covid-19.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw kepada Koordinator JIPS, Donny Aray pada peringatan Hari Jadi Provinsi Sulut ke-57 di Halaman Kantor Gubernur, Kamis (23/9/2021).

"Terima kasih atas sinergitas yang terus terjalin antara Pemprov Sulut dan JIPS, JIPS sudah dan terus mengawal informasi yang baik bagi pemerintah dan masyarakat,” kata Gubernur Olly.


Usai menerima penghargaan tersebut, Donny Aray mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut. Menurutnya, JIPS sebagai organisasi wartawan yang meliput di kantor gubernur sudah melakukan tugas dan fungsinya Pers.

“Ini bukti Pemprov Sulut menerima kehadiran JIPS dengan baik. Terima kasih Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw serta jajaran Pemprov Sulut. Kami akan terus menampilkan pemberitaan yang berimbang sesuai tupoksi kami para jurnalis sebagai alat kontrol sosial dan pilar keempat demokrasi, dimana kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi,” tutur Aray didampingi Sekretaris, Raden Suratman.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close