RSUP Kandou Gelar Webinar Ilmiah Berskala Nasional Bagi Nakes RSUP Kandou Gelar Webinar Ilmiah Berskala Nasional Bagi Nakes - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

RSUP Kandou Gelar Webinar Ilmiah Berskala Nasional Bagi Nakes

5 February 2022 | 23:39 WIB Last Updated 2022-02-05T15:39:12Z
Direktur Utama RSUP Prof. Dr. R.D Kandou Manado, Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD saat membuka webinar ilmiah sehari dengan tema Incorporating a Interdiciplinary Team in Developing a Comprehensive Survivorship Navigation Program. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun RSUP Prof. dr. R. D. Kandou ke-27, salah satu agenda yang digelar oleh panitia HUT adalah Webinar Ilmiah sehari dengan tema “Incorporating a Interdiciplinary Team in Developing a Comprehensive Survivorship Navigation Program” Kamis, (3/2/2022).

Webinar ilmiah yang digelar bagi tenaga kesehatan ini berskala nasional dan diikuti sekitar peserta Kegiatan yang dibuka oleh Direktur Utama RSUP Prof. Dr. R.D Kandou Manado, Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD.

Menurutnya, sebagai rumah sakit yang telah terakreditasi JCI dan juga sebagai rumah sakit rujukan nasional, harus benar-benar mempersiapkan diri baik dari segi Sarana Maupun Prasarana serta SDM yang handal untuk terus meningkatkan mutu pelayanan sebagai rumah sakit pendidikan, dan rumah sakit rujukan Nasioal dengan standar pelayanan Internasional.

"RSUP Kandou menjadi salah satu penerima hibah luar negeri sesuai project Islamic Development Bank (IsDB) yang direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan RI untuk pembangunan Gedung Kanker Terpadu (Cancer Center)," ujar Panelewen.

Hal ini didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, juga Dr.dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM, MARS selaku Dirjen P2P Kementerian Kesehatan RI Sementara itu ketua Panitia HUT ke 27 RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado Frets Melope, SE, MSi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada KSM/ Bagian penyakit dalam bekerja sama dgn IDI wilayah Sulut dalam kegiatan webinar Ilmiah Diketahui dalam kegiatan webinar ilmiah kali ini selain 12 Narasumber dari RSUP Kandou, yakni Prof. dr. Linda W. A. Rotty, Sp.PD-KHOM Dr. dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD, Dr. dr. Ivonne Rotty, M.Kes, dr. Rudi Putranto, Sp.PD-KPsi, dr. Harlinda Haroen, Sp.PD-KHOM, dr. Vonny N. Tubagus, Sp.Rad (K), dr. Meilany Durry, M.Kes, Sp. PA, dr. Christian Oktavianus Manginstar, Sp.B(K)Onk, dr. Enrico Napitupulu, Sp.Onk.Rad(K), dr. Frank Wagey, Sp.OG(K), dr. Diane Paparang, Sp.GK, Ns. Konda Tawaluyan, S.Kep, M.Kes juga hadir Nara sumber dari RSCM Jakarta Dr. dr. Tb. Djumhana Atmakusuma, Sp.PD-KHOM Sebagai Ketua PP PERHOMPEDIN dan Ketua PP PHTDI Dan yang bertindak sebagai moderator dr. Bradley Jimmy Waleleng, Sp.PD-KGEH, dr. Cecilia Hendratta, Sp.PD-KHOM, dr. Michael Tendean, Sp.B-KBD, dr. Pearla Lasut, Sp.PD-KHOM. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close