Door To Door, Partai Golkar Mitra Salurkan Bantuan Di Desa Soyowan Door To Door, Partai Golkar Mitra Salurkan Bantuan Di Desa Soyowan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Door To Door, Partai Golkar Mitra Salurkan Bantuan Di Desa Soyowan

8 April 2022 | 21:26 WIB Last Updated 2022-04-08T13:32:26Z
DPD 2 Partai Golkar Mitra menyalurkan bantuan kepada warga Desa Soyowan yang terdampak Banjir. (Foto: indimanado.com/Billy Lumintang)

MITRA, (Indimanado.com) - Bencana banjir yang melanda Desa Soyowan Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) beberapa hari lalu, mengundang simpati dari semua kalangan, bantuan pun berdatangan.

Kini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 2 Partai Golkar Minahasa Tenggara (Mitra) salah satunya yang mengulurkan tangan.

Terpantau, Jumat (08/04/2022) mewakili Ketua DPD 2 Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL) Erwin Tumbel sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Ratatotok menyalurkan bantuan secara door to door kepada 60 keluarga yang terdampak bencana banjir di Desa Soyowan.

Terpisah, Ketua DPD 2 Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut berupa bahan makanan seperti beras dan mie instan.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada wargayang terdampak bencana banjir. Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para korban,” ungkap THL.

Lasut pun menambahkan, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun tetapi karena keikhlasan dan rasa sepenanggungan sehingga pihaknya tergerak hati membantu warga.

“Jangan nilai seberapa yang kami berikan. Ini semua berdasarkan kerelaan dan keikhlasan hati serta turut merasakan apa yang dirasakan warga yang terdampak bencana,” ungkap wakil ketua DPRD Mitra ini.

THL juga menambahkan, penyaluran bantuan ini akan berlanjut hingga bisa dirasakan semua warga yang terdampak banjir di beberapa wilayah yang ada di Mitra. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close