Sambut Paskah dan Idul Fitri, Kanwil Kemenkumham Sulut Anjangsana Ke Panti Asuhan Sambut Paskah dan Idul Fitri, Kanwil Kemenkumham Sulut Anjangsana Ke Panti Asuhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Paskah dan Idul Fitri, Kanwil Kemenkumham Sulut Anjangsana Ke Panti Asuhan

8 April 2022 | 18:54 WIB Last Updated 2022-04-08T10:54:05Z
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulut Rudy Pakpahan, didampingi Kepala Bidang Hukum Hendra Zachawerus beserta Tim Perancang Peraturan Perundang-undangan menyerahkan bantuan berupa sembako. (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Haris Sukamto melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kembali melakukan kegiatan rutin tahunan yakni mengunjungi panti asuhan untuk berbagi kasih sebagai wujud nyata rasa kepedulian kepada anak yatim piatu, Jumat (08/04/2022).

Kunjungan ke panti asuhan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Paskah dan Idul Fitri. Panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Etty di Tondano dan Panti Asuhan Muthmainnah di Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulut Rudy Pakpahan, didampingi Kepala Bidang Hukum Hendra Zachawerus beserta Tim Perancang Peraturan Perundang-undangan menyerahkan bantuan berupa sembako.

Kedatangan rombongan Kanwil Kemenkumahm Sulut disambut antusias oleh anak-anak panti asuhan. Pengurus panti asuhan menyambut baik dan menyampaikan ungkapan terima kasih karena sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close