Kejutan Akhir Tahun Hyundai Stargazer DP Mulai 10JT-an dan atau Bunga Cicilan 0% Kejutan Akhir Tahun Hyundai Stargazer DP Mulai 10JT-an dan atau Bunga Cicilan 0% - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kejutan Akhir Tahun Hyundai Stargazer DP Mulai 10JT-an dan atau Bunga Cicilan 0%

30 December 2022 | 05:22 WIB Last Updated 2022-12-30T06:29:18Z
Kejutan Akhir Tahun Hyundai Stargazer DP Mulai 10JT-an dan atau Bunga Cicilan 0%.

MANADO, (indimanado.com) - Hyundai Manado memberikan kejutan Dipengujung Tahun 2022 untuk
Masyarakat Manado, yaitu dengan memberikan Program DP mulai dari 10jutaan dan atau bunga cicilan 0%. Management PT Gowa Modern Motor akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan mengedepankan kenyamanan pelanggan kami dalam bertransaksi pembelian unit Hyundai di dealer kami Hyundai Manado di Sulawesi Utara.

Hyundai Stargazer berhasil menyabet title bergengsi yaitu Car of the Year dari Gridoto Awards 2022, yang merupakan predikat mobil terbaik 2022 versi Gridoto awards ini. Tentunya dari segi produk, Ketangguhan Hyundai Stargazer tidak perlu diragukan lagi, dimulai dari keunggulan performa, fitur, value yang dimiliki Hyundai Stargazer.

“Kejutan Akhir tahun hadir untuk memberi solusi bagi pelanggan dalam memiliki unit Hyundai Stargazer, bintang baru keluarga Indonesia di Kelas Low MPV, tanpa perlu bayar mahal. Tak hanya itu, pelanggan bisa lebih hemat dengan cicilan yang lebih ringan," kata Sigit Wahyu Anggoro - COO PT Gowa Modern Motor.

“Hyundai Stargazer yang sebelumnya telah rilis pada GAIKINDO Indonesia
International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus lalu, menjadi Low MPV kecintaan keluarga Indonesia saat ini. Dibuktikan dengan predikat Car of the Year dari Gridoto Awards 2022. Tentunya Hyundai Stargazer ini memiliki fitur dan teknologi canggih yang dimiliki Hyundai Creta unit keluaran pendahulunya seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart-sense," sambung Sigit.

Bagi Customer yang ingin melihat Line-up terbaik milik Hyundai, melakukan Test Drive dengan berbagai kemudahan dan tentunya Hadiah berlimpah yang kami tawarkan, silahkan mendatangi Hyundai Manado Jalan Jendral Sudirman No 18 – 20, Samping Gedung Juang Manado (0811 4300 4828). (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close