Ibadah Syukur 7 Tahun Kepemimpinan OD-SK, Gubernur Sulut: Tugas Kita Melayani Rakyat Ibadah Syukur 7 Tahun Kepemimpinan OD-SK, Gubernur Sulut: Tugas Kita Melayani Rakyat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibadah Syukur 7 Tahun Kepemimpinan OD-SK, Gubernur Sulut: Tugas Kita Melayani Rakyat

13 February 2023 | 21:48 WIB Last Updated 2023-03-03T16:57:46Z
Ibadah Syukur 7 Tahun Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Senin (13/02/2022) pagi. (Foto istimewa)
Ibadah Syukur 7 Tahun Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Senin (13/02/2022) pagi. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Gubernur Olly Dondokambey, SE (OD) dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw (SK) genap 7 (rujuh) tahun  memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Minggu 12 Februari 2023.


Duo top eksekutif Sulut ini diakui banyak kalangan telah mampu membawa perubahan di Bumi Nyiur Melambai. Sejumlah mega proyek dan pembangunan infrastruktur mampu dituntaskan pada periode kedua OD-SK.


Tidak hanya itu, sejumlah prestasi pun berhasil diraih melalui berbagai penghargaan ditingkat nasional.


Mensyukuri penyertaan Tuhan, Olly - Steven menggelar ibadah syukur bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Sulut, Senin (13/02/2023) pagi.


Ibadah dipimpin Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulut Pdt Lucky Rumopa berlangsung sederhana penuh khidmat.


Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan ucapan syukur atas tuntutan dan penyertaan Tuhan sehingga ibadah syukur  tujuh tahun kepemimpinan OD-SK hari ini bisa berjalan baik.


"Kita bersyukur apa yang sudah dijanjikan sudah dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Pilihan kita melayani masyarakat," kata top eksekutif Sulut ini.

Menurutnya, tujuh (7) tahun kepemimpinan OD-SK banyak keberhasilan yang diberitakan media, sehingga menjadi cerita.


"Hasil ini ditopang oleh aparat pemerintah Provinsi Sulut. Kalau kita betul-betul bekerja kita akan mendapatkan hasil," ungkapnya.

"Jika kita terus bekerja maka kedepan Provinsi Sulut akan menjadi lebih baik dan hebat," pungkasnya.


Diakhir ibadah, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw didoakan oleh para pendeta.  (Advetorial)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close