Franky Wongkar Pimpin Evaluasi Kabupaten Layak Anak Secara Hybrid Franky Wongkar Pimpin Evaluasi Kabupaten Layak Anak Secara Hybrid - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Franky Wongkar Pimpin Evaluasi Kabupaten Layak Anak Secara Hybrid

9 June 2023 | 18:39 WIB Last Updated 2023-06-09T10:39:38Z

 

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH saat memimpin Kegiatan Verifikasi Lapangan Secara Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023 secara daring di Ruang Rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kamis (8/6/2023)


AMURANG, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar, SH mengikuti Kegiatan Verifikasi Lapangan Secara Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023, yang dilaksanakan secara daring di Ruang Rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kamis (8/6/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Minahasa Selatan memberikan penjelasan sekaligus memimpin Tim dari Kabupaten Minahasa Selatan yang terdiri dari Perangkat Daerah terkait. Tim ini memberikan penjelasan dan mendapatkan masukan serta rekomendasi dari Tim Evaluasi Kabupaten Layak Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Hadir Tim Evaluasi Kabupaten Layak Anak, antara lain Plt. Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Pendidikan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Anggun Nuzula Rahma yang hadir secara daring, serta Penilai Independent Pusat, Ernanti, yang juga hadir secara daring bersama anggota Tim Evaluasi lainnya.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Franky Donny Wongkar SH mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Tim Evaluasi Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.

Bupati juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk menindaklanjuti semua rekomendasi, pemenuhan dokumen, serta aspirasi Forum Anak Daerah sesuai dengan ketentuan dan harapan bersama.

Terdapat pula sejumlah pejabat yang turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan, antara lain Sekretaris Daerah, Para Asisten Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Kepala Dinas Kependudukan dan Capil, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas PUTR, Kadis Pariwisata, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perpustakaan & Arsip Daerah, Kepala Bagian Kesra Setda, Camat Amurang Raya, Camat Tumpaan, dan perwakilan dari Dinas PMD.

Dengan semangat untuk menjadikan Minahasa Selatan sebagai Kabupaten Layak Anak, Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan siap berupaya maksimal dalam memenuhi standar yang ditetapkan dalam evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2023. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close