Oknum TNI "BN" Bantah Lindungi Tambang Ilegal dan Klarifikasi Soal Kisruh dengan Warga Oknum TNI "BN" Bantah Lindungi Tambang Ilegal dan Klarifikasi Soal Kisruh dengan Warga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Oknum TNI "BN" Bantah Lindungi Tambang Ilegal dan Klarifikasi Soal Kisruh dengan Warga

8 June 2023 | 22:44 WIB Last Updated 2023-06-08T14:47:33Z


MITRA, Indimanado.com - Oknum TNI inisial BN yang terlibat dalam insiden di Kantor Hukum Tua Desa Ratatotok Satu pada Rabu (7/6/2023) kemarin, dengan tegas membantah tuduhan bahwa dirinya terlibat dalam perlindungan tambang ilegal. Dalam klarifikasi kepada indimanado.com pada Kamis (8/6/2023) malam, BN menjelaskan bahwa kehadirannya di Ratatatok adalah bagian dari penugasan yang sedang dijalani.

"Saya tidak melindungi tambang ilegal, saya sedang menjalankan tugas di Wilayah Minahasa Tenggara," ungkapnya.

Mengenai kisruh dengan warga, BN menceritakan bahwa insiden tersebut terjadi setelah warga meneriaki aparat dengan kata-kata yang tidak menyenangkan. Hal ini membuatnya merasa tersinggung dan ia mengaku marah dengan perlakuan warga yang tidak menghormati aparat.

"Saya merespon dengan emosi karena tersinggung, tetapi saya tidak berniat melakukan tindakan tersebut," jelasnya.

Selain itu, BN menyatakan bahwa dirinya dan warga yang terlibat dalam insiden telah saling meminta maaf satu sama lain.

"Intinya, saya hanya menjalankan tugas di Wilayah Minahasa Tenggara, saya hanya mediasi pemilik lahan yang bermasalah agar mendapat solusi damai, agar orang lain tidak memanfaatkan dari permasalahan tersebut," pungkasnya. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close