Bupati Franky Wongkar Konsultasi Peningkatan Sarana dan Prasarana di Kantor Perpustakaan Nasional RI Bupati Franky Wongkar Konsultasi Peningkatan Sarana dan Prasarana di Kantor Perpustakaan Nasional RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Konsultasi Peningkatan Sarana dan Prasarana di Kantor Perpustakaan Nasional RI

20 July 2023 | 01:04 WIB Last Updated 2023-07-19T17:04:12Z
Bupati Franky Donny Wongkar SH saat konsultasi dalam upaya peningkatan sarana dan prasarana perpustakaan di Kabupaten Minahasa Selatan di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Foto untuk indimanado.com

Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH (FDW), melakukan kunjungan kerja yang bertujuan untuk konsultasi dalam upaya peningkatan sarana dan prasarana perpustakaan di Kabupaten Minahasa Selatan. Kunjungan ini dilakukan ke Kantor Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Bupati FDW dalam kunjungan kerjanya, didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Frangky T. Tangkere, SP, M.Si, serta Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan, Hendrie Lumapow, SH, M.Si. Mereka berangkat menuju Jakarta dengan tujuan untuk berkonsultasi dan mencari solusi terbaik guna meningkatkan fasilitas perpustakaan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kunjungan Bupati Minahasa Selatan ini disambut baik oleh pihak Perpustakaan Nasional RI. Bupati FDW diterima langsung oleh Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi, Dra. Mariana Ginting, Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Dr. Adin Bondar, M.Si., serta Kepala Pusat Jasa Informasi Perpustakaan & Pengelolaan Naskah Nusantara, Drs. Agus Sutoyo, M.Si., beserta jajaran.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati FDW menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk mendapatkan dukungan dan bantuan dari Pemerintah Pusat dalam meningkatkan sarana dan prasarana perpustakaan di daerahnya. Ia berharap agar perpustakaan di Kabupaten Minahasa Selatan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjadi pusat pengetahuan yang berkualitas.

Pihak Perpustakaan Nasional RI menyambut positif niat baik Bupati Minahasa Selatan dan memberikan dukungan dalam upaya peningkatan perpustakaan di daerah tersebut. Mereka siap memberikan saran dan bantuan teknis guna memajukan perpustakaan dan memperluas akses terhadap informasi dan literasi di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kunjungan kerja Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam pengembangan perpustakaan di Kabupaten Minahasa Selatan serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. (GM/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close