Kanwil Kumham Support Dukung Atlet Catur Pra PON Aceh-Sumut Kanwil Kumham Support Dukung Atlet Catur Pra PON Aceh-Sumut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kanwil Kumham Support Dukung Atlet Catur Pra PON Aceh-Sumut

11 August 2023 | 21:02 WIB Last Updated 2023-08-11T13:02:07Z
Kabid Pembinaan Percasi Provinsi Sulut Vicky Tenda yang hadir mengapresiasi dukungan Kanwil Kemenkumham Sulut. (Foto istimewa)
Kabid Pembinaan Percasi Provinsi Sulut Vicky Tenda yang hadir mengapresiasi dukungan Kanwil Kemenkumham Sulut. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara mendukung penuh atlet dan pelatih yang sedang mempersiapkan diri untuk Pra PON cabang olahraga catur yang akan dihelat di Palu, Sulawesi Tengah.

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun dalam sambutannya pada rangkaian acara ekshibisi catur yang digelar di aula Kanwil Kemenkumham Sulut Jumat (11/8).

"Kami mendukung penuh atlet yang akan bertanding di Palu nantinya dan semoga lolos menjadi peserta PON serta mengharumkan nama Sulawesi Utara," ungkap Kakanwil.

Bentuk dukungan ini juga merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Lahir Kemenkumham 'HDKD' ke-78.

Pertandingan eksibisi ini menampilkan enam atlet catur Sulut. Sulawesi Tengah mendapat kepercayaan sebagai tempat Babak Kualifikasi (BK) atau Pra PON Aceh-Sumut cabang olahraga Catur wilayah Sulawesi. 

Nomor catur yang dilombakan yaitu beregu dan perorangan dengan satu provinsi mengirim 6 orang peserta.

Kabid Pembinaan Prestasi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Provinsi Sulut Vicky Tenda yang hadir mengapresiasi dukungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan Kanwil Sulut dan kami optimis dapat memenangkan pertandingan Pra PON ini dan menjadi wakil dari Sulawesi," ungkap Vicky. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close