Pemkot Bitung Ziarah ke Makam Para Walikota/Wakil Walikota Terdahulu Jelang HUT Kota Bitung Ke-33 Pemkot Bitung Ziarah ke Makam Para Walikota/Wakil Walikota Terdahulu Jelang HUT Kota Bitung Ke-33 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Ziarah ke Makam Para Walikota/Wakil Walikota Terdahulu Jelang HUT Kota Bitung Ke-33

7 October 2023 | 19:37 WIB Last Updated 2023-10-07T11:37:41Z

Bitung, indimanado.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung yang ke-33, WaliKota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, dan Wakil WaliKota Bitung, Hengky Honandar SE, bersama jajaran Pemerintah Kota Bitung, melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam para mantan Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang telah meninggal dunia pada Jumat (6/10/2023).

Kegiatan ziarah ini merupakan penghormatan kepada para tokoh yang telah berbakti dan memberikan kontribusi tak ternilai bagi kemajuan Kota Bitung. Para tokoh ini telah mengabdikan diri untuk pembangunan Kota Bitung, pencapaian yang dapat dinikmati hingga saat ini.

Ziarah dimulai dari makam almarhum (alm) Robert K. Lahindo, kemudian dilanjutkan ke makam alm WA Worang, alm Hanny Sondakh, alm Milton Kansil SE, alm Cornelius Supit, dan alm Drs.Karel L Senduk. Kegiatan ziarah juga melibatkan Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir Ign Rudy Theno ST MT, yang melakukan ziarah ke makam alm Drs Max Lumintang, dan berakhir di makam alm Drs SH Sarundajang.

Tindakan ini adalah bentuk penghargaan dan mengenang jasa-jasa para pemimpin terdahulu yang telah membimbing dan membantu mewujudkan kemajuan Kota Bitung. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close