Talent-Talent Lokal Kota Bitung Diakomodir Jajal Panggung FPSL Di Malam Kedua Festival Pesona Selat Lembeh 2023 Talent-Talent Lokal Kota Bitung Diakomodir Jajal Panggung FPSL Di Malam Kedua Festival Pesona Selat Lembeh 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Talent-Talent Lokal Kota Bitung Diakomodir Jajal Panggung FPSL Di Malam Kedua Festival Pesona Selat Lembeh 2023

7 October 2023 | 19:50 WIB Last Updated 2023-10-07T11:50:36Z

Bitung, Indimanado.com - Warga Kota Bitung kembali di suguhkan hiburan dengan talent Band-band lokal dan para dancer yang menjajal panggung spektakuler FPSL  pada malam kedua Festival Pesona Selat Lembeh 2023, Jumat (6/10/ 2023)

Arena FPSL 2023 di Pasar Cita Kota Bitung kembali di padati para pengunjung baik komunitas anak muda maupun keluarga-keluarga yang mencari hiburan.

Host Marco dan Opi malam itu mengantarkan tiap-tiap penampilan Band-band dan dance performance.

Grup Band-band local yang tampil malam itu diantaranya Andi & friends, Chord Band, Star Bless, RHarmonic, G-Side, Fanni Sumapode, dan special perform dari Gunawan yang hits dengan lagu 'Arang Tampurung'nya.
Sedangkan, Dance and Culture Performance diantaranya Balet SGS, Kabela, Saronde, Wonderful Indonesia.

Terakomodirnya bakat-bakat seni orang Bitung ini, menunjukkan perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung akan pembangunan seni dan budaya tidak hanya yang menyangkut kultur tradisi budaya tetapi juga terhadap modernisasi seni.

Selain hits-hits nasional, perform talent lokal Bitung ini juga sebagai sarana promosi branding grup musik dan single-single mereka.

Para pengunjung yang hadir malam itu benar-benar dimanjakan dengan menikmati berbagai sajian olahan kuliner dan jajanan serta wahana permainan sembari menikmati suguhan hiburan dari panggung spektakuler FPSL 2023.

Kehadiran masyarakat dari berbagai tingkat sosial malam itu, menjadi catatan tersendiri bagi Indimanado.com bahwa ajang hiburan rakyat FPSL 2023 terjamin keamanannya.
Terpantau hampir di setiap sudut arena, tim pengamanan dari Polri dan Satpol PP Kota Bitung tanpa kenal lelah terus memantau Kamtibmas selama acara berlangsung.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close