Lantik 2.096 Guru PPPK Sulut, Wagub Steven Kandouw Ingatkan untuk Fokus Peningkatan Mutu Pendidikan Lantik 2.096 Guru PPPK Sulut, Wagub Steven Kandouw Ingatkan untuk Fokus Peningkatan Mutu Pendidikan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lantik 2.096 Guru PPPK Sulut, Wagub Steven Kandouw Ingatkan untuk Fokus Peningkatan Mutu Pendidikan

23 November 2023 | 17:06 WIB Last Updated 2023-12-01T00:13:19Z
Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw saat melantik dan mengambil sumpah 2.096 Pejabat Fungsional Guru PPPK lingkup Pemprov Sulut. Istimewa

Indimanado.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, melantik 2.096 Pejabat Fungsional Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut. Acara pelantikan berlangsung di Lapangan SMART ODSK Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulut, Minahasa Utara (Minut) pada Kamis (23/11/2033).

Wagub Kandouw menyampaikan ucapan selamat kepada para guru PPPK yang baru dilantik, sambil menekankan pentingnya semangat kerja yang tinggi dalam melaksanakan tugas pendidikan. Ia berharap para guru PPPK dapat menjalankan tugas dengan baik, optimal, dan memiliki rasa kepemilikan terhadap pekerjaan mereka.

"Mantan Ketua DPRD Sulut ini menyoroti keterkaitan tenaga pendidik dengan program prioritas pembangunan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, terutama dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh karena itu, para guru diharapkan memiliki semangat tinggi dalam mengemban tugas mereka," tuturnya.

Wagub Kandouw juga mengingatkan bahwa kinerja para guru PPPK akan terus dievaluasi, dengan evaluasi pertama dilakukan setelah tiga bulan pelaksanaan tugas. Ia menegaskan bahwa upaya ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Provinsi Sulut untuk mengembalikan kejayaan pendidikan di daerah tersebut dengan fokus meningkatkan mutu pendidikan secara keseluruhan. (**/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close